SMA YPPK Adhi Luhur Nabire Buka Open House



Nabire, Jelatanews - SMA YPPK Adhi Luhur Nabire membuka open house terbuka untuk mempromosikan semua hasil karya yang mereka buat demi meningkatkan capability dan kereaktivitasnya.
Kegiatan Open house yang mereka buat ini sangat unit dan indah sekali karena dalam kegiatan ini bukan hanya satu kegiatan saja, melainkan banyak kegiatan di antaranya, Perlombaan, ukiran antara kelas, perlombaan Puisi antar sekolah baik tingkat SMP, SMA dan sederajat.
Hal itu disampaikan oleh ketua Panitia Open House Roslin Rontitolin kepada wartawan di Adhi Luhur (6/4).
Kata Roslin, tujuan dari pada kegiatan ini untuk mempromosikan, sekolah kami agar kedepan anak-anak Papua maupun non Papua bisa memilih masuk di sekolah Adhi Luhur.
Lanjutnya, dalam kegiatan ini kami juga belajar berwira usaha, secara kreaktif, Inovatif, mencari dana untuk sukseskan kegiatan ini.
Dalam perlombaan puisi yang dibacakan oleh, Rita asal SMP mengatakan bahwa tanah Papua ini wilayah kekhususan maka, pemerintah mulai revolusi total mulai dari pendidikan. Karena setiap orang yang lahir menjadi orang hebat itu hanya awalnya dari guru dan jasa baik guru dikenang sepanjang masa.
"Karena sulit membangun tanah Papua yang penuh dengan kekayaan alam yang berlimpah ganda ini, maka untuk mau membangun dan mengelolahnya membutuhkan orang pintar," katanya. ( Musa Boma
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar: