Rayakan HUT Keuskupan Timika, Para Frater Diminta Tetap Semangat Dalam Panggilan

Logo Keuskupan Timika
Jayapura, KAJPNews_Para Frater asal Keuskupan Timika rayakan Hari Ulang Tahun Keuskupannya yang ke-12, di Wisma Tiga Raja, Seminari Tinggi Interdiosesan, Padang Bulan, Jayapura, Senin, 19/04/2016.

Dalam kesempatan itu, Pembina Frater Keuskupan Timika, Pastor Agus Alua, Pr, mengajak agar calon-calon Pastor yang kini sedang menempu pendidikan untuk tetap semangat dalam panggilannya. “kemarin uskup ada resmikan kita punya paroki satu dan untuk mengisi tempat itu adalah kalian, tidak mungkin mahasiswa yang selesai dari uncen menjadi pastor, hanya dari sini yang bisa jadi pastor, untuk itu kalian harus tetap semangat,” kata Pastor Agus membuka acara makan bersama.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Keuskupan Timika dan juga kepada dua Frater walaupun berada di lapangan menjalani Tahun Orientasi Pastoral (TOP) tapi sudah sumbang dana untuk melangsungkan kegiatan makan bersama di Seminari. “untuk acara ini kita dapat sumbangan dari keuskupan dan dari dua frater yaitu Beni Magai dan Marius Goo, dong dua ada kasih sumbangan untuk kita rayakan acara ini,” lanjut Pembina Frater Keuskupan Timika.

Sementara itu,  doa makan dibuka oleh Frater Riko Buanglala dan ditutup dengan berkat Pastor Domin Hodo, Pr, dan dilanjutkan dengan nyayian selamat ulang tahun sekaligus makan bersama.

Hendrik Bobii
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar: