Bupati Nabire Menyerahkan Alat Kerja Kepada Kelompok Tani



Nabire, Jelatanews - Melalui Dinas Pertanian dengan adanya sumber Dana otsus TA 2017, Bupati Isayas Douw menyerahkan berbagai macam alat kerja dan kendaraan roda tiga kepada kelompok Tani.
Kegiatan ini digelar di Balai Dinas Pertanian yang terletak di SP 1 Nabire Barat pada hari Senin (29/1).

Dalam  acara tersebut dihadiri oleh Pegawai Dinas Pertanian dan pihak keamanan kabupaten Nabire serta rombongan Bupati Isayas Douw.

Kadis Pertanian kabupaten Nabire, Syarifudin SP dalam sambutannya saat penyerahan Alsitan ini berharap agar kelompok Tani di Distrik Nabire dapat meningkatkan hasil taninya.
Selain itu, guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Nabire yaitu Membuka Isolasi Daerah Demi Terwujudnya Masyarakat Nabire yang Berwawasan Keberagaman, Berkeadilan, Sejahtera, dan Mandiri secara berkelanjutan.
Bupati Douw juga mengatakan, semua alat kerja dan kendaraan yang telah diberikannya kepada kelompok tani tersebutmerupakan program kerjanya dan dirinya akan mengecek kembali keberadaan alat-alat ini dua bulan kemudian.
Bupati Douw juga berharap agar alat-alat kerja tersebut betul betul digunakan sebagaimana mestinya semoga visi dan misi pemerintah kabupaten Nabire terwujud.

(JelataNews/Aleks)
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar: