Akan Dibuka Program Magister Teologi Di STFT Fajar Timur

Foto: Pastor Yan M. Youw/Google

Jayapura, KAJPNews_Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Teologi Katholik (STTK) Keuskupan Jayapura, Pastor Yanuarius Maatopai Youw, Pr mengatakan untuk memenuhi permintaan kopertis terkait penambahan satu jurusan di Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi (STFT) Fajar Timur, maka pihaknya siap membuka Program Magister Teologi.

“Kopertis minta tambah satu program jadi kami akan buka program S-2 Teologi. Semoga saat perayaan Pesta Emas usia STFT ke-50 pada tahun 2017, program magister ini sudah ada,” ujar Pastor Yanuarius dalam sambutannya saat perayakan hari ulang tahun STFT Ke-48, di Aula Seminari Tinggi Interdiosesan Yerusalem Baru, Padang Bulan, Abepura, Sabtu, 10/10/2015.

Ia menjelaskan, punya harapan besar untuk merubah wajah STFT lebih baik, untuk itu dirinya siap membuat sesuatu yang baru selama menjabat sebagai ketua Yayasan.

“Ketika saya ditunjuk sebagai ketua, saya tidak menolak karena saya punya harapan untuk STFT, untuk itu dibawah tahun 2019 harus ada terobosan baru,” ungkap Ketua Yayasan STTK itu.

(Hengky Bobii)
Share on Google Plus

About Admin

0 komentar: